Disiplin Ilmu

Blog Untuk Orang-orang yang Haus akan Ilmu Pengetahuan

Add to del.icio.us
10 Januari 2009

Ramalan 2012 Part III 'HAARP'

Diposting oleh tarbloging

Nikola Tesla pada salah satu ciptaannya membuat alat untuk memodifikasi cuaca. Penemuannya dikembangkan lebih advance sehingga sampailah pada bentuk HAARP (High Frequency Auroral Research Program).
Senjata ini dasarnya seperti microwave untuk memasak. Namun dikirim kesatu titik bisa dipermukaan bumi, atmosphere maupun dibawah permukaan bumi.
HAARP bukan saja dapat memodifikasi cuaca, memindahkan awan hujan, mengumpulkan awan bahkan membuat tornado. Bila diarahkan ke bawah permukaan bumi akan menimbulkan gempa.
Berbeda dengan senjata konvensional yang bisa dipelajari asal/sumbernya (miseluru kendai jarak jauh berkepala nuklir, tomahawk dll).
HAARP tidak diketahui pelakunya. beberapa negara dan institusi tertentu memilik peralatan ini. Salah satunya adalah Amerika bertempat di Gakona, Alaska 62º 23.5' N LAT. 145º 8.8' W LONG).

HAARP hanya berupa sekumpulan antena yang terhubung satu sama lain. Dari antena2 ini gelombang frekwensi tertentu dipancarkan ke atmosphere dan difokuskan kembali ke permukaan bumi disatu daerah target.

Ada situs resmi, wiki maupun situs2 yang membeberkan penggunaan untuk tujuan non-riset.
Berikut beberapa contoh :
http://www.haarp.alaska.edu/
http://en.wikipedia.org/wiki/High_Fr...search_Program
http://www.haarp.net/
http://www.fromthewilderness.com/fre...ora/haarp.html
http://www.spinspace.com/biophysics/haarp.htm
http://www.alienshift.com/id35.html
http://www.youtube.com/watch?v=MnRPZOUVhJ4
http://www.youtube.com/watch?v=QkLTzesBxGE

Bila perang dunia ke3 terjadi, kemungkinan senjata inilah yang akan mendominasi perang. Gempa, Tsunami dan Tornado.

Blue Beam Project merupakan advance option senjata ini.
HAARP akan digunakan untuk membentuk object 3D di atmosphere untuk mempengaruhi masyarakat beragama tertentu. Juga sedang berlangsung (atau mungkin sudah) penggunaan untuk mind control. mempengaruhi frekwensi otak manusia di suatu lokasi.

0 komentar: