Disiplin Ilmu

Blog Untuk Orang-orang yang Haus akan Ilmu Pengetahuan

Add to del.icio.us
10 Januari 2009

Ramalan 2012 Part II 'Nibiru'

Diposting oleh tarbloging

Saat ini planet Nibiru telah kita rasakan kehadirannya dengan meningkatnya suhu core bumi (ini sebab utama pemanasan global), perubahan iklim, tornado.
Saat Nibiru semakin dekat, rotasi bumi akan terpengaruh dan akhirnya akan berhenti selama 3 hari. Saat mulai berotasi kembali, bumi akan berotasi dengan sumbu bumi baru. Belum ada ramalan arah putaran, bila putaran berbalik arah maka pameo "matahari terbit dari barat" akan terjadi.
Saat berhenti berotasi laut akan menghempas kesatu arah dan begitu juga saat mulai berotasi kembali. Ombak Tsunami akn menghantam tepian pantai.
Dengan berubahnya poros bumi, kutub lama akan berada di daerah lebih hangat. Sehingga es kutub lama akan mencair sementara laut di kutub baru belum membeku, hal ini akan menaikkan permukaan air laut.
Selain laut, lempeng bumi akan terpengaruh berhenti & berotasi kembali bumi. Sehingga gempa & gunung meletus akan banyak terjadi. Akan ada terbentuknya daratan baru maupun tenggelamnya daratan lama.

Berdasarkan adanya ramalan/perkiraan bencana besar 2012, pemerintah Amerika membuat 3 (saat ini menjadi 4) alternative penyelamatan bangsa (elite) amerika.
Alternative 1. Mengurangi sebanyak mungkin penduduk dunia.
Alternative 2. Membangun shelter dibawah tanah.
Alternative 3. Membangun tempat kehidupan di luar angkasa. Stasiun ruang angkasa, bulan atau mars.
Alternative 4. (Baru) Meledakkan bom neutron di dasar es antartica untuk mngembalikan perubahan rotasi bumi ke sumbu saat ini.

Sebagai tambahan,
Alt.1. Amerika berusaha mengurangi penduduk dunia dengan secara rahasia membuat varian baru penyakit pandemic yang dalam sejarah pernah membunuh manusia dalam jumlah besar. Saat ini kita tahu adanya penyakit2 seperti : Avian Flu, Antrax, Ebola dan HIV.
Kemungkinan merupakan hasil Alt.1

Alt.2. Saat ini telah dibangun banyak shelter bawah tanah di seluruh penjuru dunia oleh amerika. Lost budget Pentagon sebanyak 1500 billion dollar, kemungkinan untuk pembiayaan proyek2 ini.

Alt.3. Kota dengan penunjang kehidupan yang lengkap telah dibangun dibulan pada lokasi perbatasan sisi gelap & terang bulan. Sisi bulan yang menghadap bumi selalu tetap. Mars telah disebarkan banyak bibit pinus untuk menciptakan natural oksigen dalam jumlah yang cukup untuk didiami manusia.

Namun akhir2 ini NASA gencar merilis kondisi mars dengan ditemukannya es dan danau beku. Apakah mereka akan membocorkan sendiri Alt.3 ?
Tentu tidak.
Sumber lain menjelaskan bahwa....(this is more then u expect)
Ada kelompok dari berbagai bangsa tergabung dalam "Galactic Federation" (sounds like startrek the movie). Yang tidak akan mengizinkan para elit ini merusak bumi dan meninggalkannya. Mereka akan memblok seluruh penerbangan dari bumi ke luar.
Sehingga Alt.3 tidak mungkin dijalankan. Pilihan baru adalah Alt.4. inipun (dari sumber lain) akan di gagalkan. Para pengamat ini berpendapat kalau terjadi perubahan poros bumi, biarlah terjadi secara alami. bukan buatan yang akan berdampak pada kondisi yang lebih buruk.
Bom neutron besar pernah diledakkan jutaan tahun lalu disegitiga bermuda dalam perang antar alien yang menyebab musim es nukilr yang berlangsung 200 tahun.

0 komentar: