Disiplin Ilmu

Blog Untuk Orang-orang yang Haus akan Ilmu Pengetahuan

Add to del.icio.us
10 Januari 2009

JOKER DALAM WINDOWS XP

Diposting oleh tarbloging

Fungsi-fungsi Istimewa yang Belum Anda Kenal
Ketika semua truf tidak membantu, kartu Joker menjadi satu-satunya hiburan. Menangi setiap game Solitaire dengan sebuah trik dan temukan fungsi-fungsi lain yang menyenangkan dalam Windows XP—bagi banyak orang mungkin sama sekali tidak manfaat.
Selalu menang
Anda ingin selalu memenangi game Solitaire? Tekan saja tombol [Alt]+[Shift]+[2] untuk mengakhiri setiap game dengan Anda sebagai pemenangnya.

Lawan Anda kalah
Dalam Freecell juga Anda dapat mengalahkan lawan dengan mudah. Tekan tombol [Ctrl]+[Shift]+[F10] dan pilih 'Stop'. Berikutnya, klik ganda salah satu kartu. Otomatis lawan Anda kalah.

Tidak ada saingan
Sebesar apa reaksi alergi Bill Gates terhadap browser saingannya? Ini dapat Anda ketahui dengan memasukkan perintah berikut ke dalam kolom alamat Internet Explorer.

About:Mozilla

Anda akan mendapat blue-screen yang dipicu oleh file 'mshtml.dll'. Tak usah kuatir, blue-screen ini tidak membuat Windows crash!
Menemukan segalanya
Mengapa hanya mencari satu file tertentu? Sesekali masukkan kata-kata berikut ini ke dalam fungsi pencari Windows.

catch•me•if•you•can

Ini akan memicu pencarian seksama ke dalam semua file di hard disk Anda. Perhatian! Pada hard disk beukuran besar, pencarian ini bisa berlangsung seharian..

Source : CHIP 08/2005

0 komentar: